Pengobatan narkolepsi

Paling umum, Narkolepsi menyajikan dirinya sebagai penyakit yang disebut EDS – berlebihan Daytime kantuk. Ini adalah perasaan yang terus-menerus menjadi lelah, kurang energi nyata dan ingin tidur. penderita harus membuat upaya bersama untuk tetap terjaga, tetapi bahkan jika dia mampu melakukannya, seringkali hanya untuk mencapai keadaan semi-terjaga yang penonton sering menggambarkan sebagai ‘trance seperti’ atau seolah-olah orang tersebut adalah ‘ pada auto pilot ‘.

Pada saat-saat disayangkan, perasaan bisa begitu kuat bahwa tampaknya orang yang mencari di bahwa penderita mungkin mabuk. Biasanya, orang yang menderita Narkolepsi dan berlebihan Daytime Kantuk harus memiliki periode tidur sebelum mencoba dan tugas tertentu. Gagal mempersiapkan dengan cara ini dapat mengakibatkan serangan mendadak tidur sementara kata melakukan tugas. EDS secara teratur diobati dengan stimulan, seperti Ritalin, di Amerika.

Obat ini membantu untuk merangsang sistem saraf pusat untuk menjaga peringatan individu dan terjaga. Obat yang lebih baru lainnya adalah dalam pembangunan yang bekerja sebagai mirip ‘promotor bangun’. Ciri utama kedua narkolepsi adalah cataplexy, tiba-tiba kehilangan kendali atas otot-otot dalam tubuh Anda.

Hal ini dapat bervariasi dalam keparahan dari individu ke individu, dan dokter yang paling baik menyarankan bahwa jika gejala tidak cukup parah, pengobatan hanya harus dihindari. Obat yang biasa digunakan untuk mengobati masalah ini adalah mereka dalam kisaran antidepresan. Cataplexy tidak langsung terkait dengan depresi, tetapi efek samping dari obat ini terjadi untuk mempengaruhi jalur neurologis yang sendiri menyebabkan cataplexy.

Obat ini biasanya baik agen trisiklik, atau Selective Serotonin Reuptake Inhibitor, SSRI. Kelumpuhan saat tidur dan halusinasi dapat juga dibiarkan tanpa pengobatan dari obat kecuali mereka sangat parah atau ekstrem. Karena mereka biasanya hanya terjadi pada malam hari, mereka menyebabkan kurang dari masalah untuk penderita.

Terlepas dari itu, pengobatan untuk cataplexy biasanya akan juga mengurangi keparahan dua gejala tambahan tersebut. saran yang kuat berasal dari penderita lain dari narkolepsi – tidur siang! Ada bukti klinis yang baik yang mengambil beberapa tidur siang sering siang hari akan membantu mengimbangi gejala EDS dan cataplexy. Banyak yang mengklaim bahwa hanya tidur selama beberapa menit pada suatu waktu sebelum melakukan tugas dapat menjaga terhadap serangan tidur terjadi selama tugas itu.