Flu Burung: Apakah Anda Ingin Baik Baru atau Berita Buruk?

Flu Burung: Kabar buruk pertama

Nah, itu musim flu lagi. Hanya saja kali ini, kami mendengar semua orang berbicara tentang flu burung … flu super yang diharapkan untuk menghancurkan kekacauan di seluruh tanah kami dalam beberapa bulan tidak begitu jauh.

Jadi apa flu burung? Flu burung adalah flu burung. Ya, Anda membaca bahwa benar, “Flu burung adalah flu burung.” Dan mengapa yang mungkin menjadi kabar buruk tersebut?

Jika Anda mengejar berita banyak, Anda akan membaca bahwa penyakit mematikan dalam sejarah secara luas dianggap sebagai epidemi Flu Spanyol yang menewaskan 40 juta orang hanya dalam bulan. Para ilmuwan sekarang percaya epidemi adalah pandemi flu burung. Dengan kata lain, virus itu berasal dari burung – diyakini – dan virus yang mirip dengan yang satu ini -called yang “H5N1″ (bentuk virus flu burung). Its asal? Kebanyakan ilmuwan setuju itu berasal di Asia, seperti yang satu ini.

Flu datang setiap musim. Muncul dalam salah satu dari dua bentuk, tipe A atau tipe B influenza. Tipe A adalah lebih kuat dari jenis flu, dan flu burung adalah jenis A. strain ini membunuh.

Bug flu burung saat ini menginfeksi dan menyebar ke seluruh industri unggas di Asia. Mengapa begitu sering di Asia? Sederhananya … dan di sini adalah kunci untuk memahami bagaimana menangani flu burung – peternakan unggas yang benar-benar kotor. Bau dari peternakan tersebut, terutama mereka di seluruh Asia, dapat dideteksi mil jauhnya. Mereka peternakan yang dikemas dengan hewan yang lemah dengan dikompromikan, melemah, sistem kekebalan tubuh.

Biarkan dua frase tersebut tenggelam bersama-sama: flu burung dan sistem kekebalan tubuh yang lemah. Apakah kita berhadapan dengan buntut dari kondisi yang mengerikan dan sistem kekebalan yang lemah dari jutaan orang yang selamat dari Perang Dunia I atau kondisi yang mengerikan dari peternakan unggas Asia dan Eropa dan jutaan mereka hewan dengan sistem kekebalan yang lemah, kunci untuk potensi pandemi ini ” sistem kekebalan tubuh yang lemah dan flu burung “.

Karena penyebaran cepat dan sifat yang sangat berbahaya dari flu burung ke burung, jutaan ternak telah hancur di seluruh negara menderita. Namun, itu hanya tidak bekerja karena migrasi burung membawa flu burung ke tanah jauh, sehingga menyebarkan penyakit menular. Menariknya, burung migran tidak mati seperti ayam. Mengapa? Karena sistem kekebalan tubuh mereka jauh lebih kuat, kita diberitahu oleh para ilmuwan.

Biarkan yang satu tenggelam terlalu: flu burung tidak membunuh hewan-hewan sehingga mudah yang memiliki sistem kekebalan yang kuat. Hum … flu burung dan sistem kekebalan tubuh … Bisa jadi kita memiliki sesuatu di sini.

Kebetulan, hanya ada sekitar seratus kematian akibat flu burung di seluruh dunia. Hal ini hampir mustahil untuk flu burung untuk melakukan transisi dari burung ke manusia dengan mudah.

Flu Burung: Sekarang untuk berita benar-benar buruk

Tentu saja, segera setelah ada sedikit pun bahaya flu -avian atau pemerintah-kami melompat ke gigi tinggi untuk menginfeksi setiap orang dari kita, jika mungkin, dengan program obat antiviral melawan sedikit pun dari flu burung. Untuk saat ini, semua orang dari obat influenza telah terbukti berguna … atau lebih buruk, terhadap flu burung atau jenis lain dari flu.

Catatan pernyataan ini dari mantan Kontrol Kepala Vaksin di Federal Food and Drug Administration:

Tidak ada bukti bahwa vaksin influenza setiap sejauh
maju adalah efektif dalam mencegah atau mengurangi serangan apapun
influenza. Para produsen vaksin ini tahu bahwa mereka
tidak berharga, tetapi mereka pergi pada penjualan mereka juga.
–Dr. J. Anthony Morris

Aku ingin tahu apakah ini akan berlaku untuk dugaan burung flu “penangkal” tersebut. Catatan: Beberapa dekade terakhir telah melihat perubahan dramatis dalam kematian dari flu musiman (beberapa di antaranya flu burung).

Para peneliti sekarang tahu peningkatan populasi TIDAK memperhitungkan dua kali lipat dari rata-rata musiman korban tewas akibat flu (flu burung atau sebaliknya). Kurang dari 20.000 sedang sekarat per tahun selama beberapa dekade. Tapi, sejak munculnya vaksinasi flu, rata-rata lebih dari 40.000 orang per tahun telah mati.

Mengapa?

Salah satu saran adalah kombinasi dari dua faktor: penurunan lanjutan dari sistem kekebalan tubuh dari Amerika rata-rata seperti yang disaksikan oleh banyak penyakit epidemi di antara kita (tidak hadir dalam jumlah yang cukup dalam beberapa dekade sebelumnya). Faktor kedua berikut di bawah ini … (seperti Horseman kedua dari Apocalypse).

Mari kita lihat … satu hal yang kita tahu tentang vaksin flu. Mereka tidak terbukti untuk bekerja … Tidak, dua hal yang kita tahu … Ya, ya. Mereka bisa membunuh. Sepasti flu burung bisa membunuh.

Banyak pihak berwenang percaya vaksinasi flu sebenarnya melemahkan sistem kekebalan tubuh … ah, ada itu lagi … sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Mengapa demikian? Ayo lihat. Bahan dalam vaksin flu (ingat ini ketika berhadapan dengan flu burung) meliputi:

“Formaldehyde, kau tahu … cairan pembalsem diketahui menyebabkan kanker.

“Aluminium, sangat logam yang terkait dengan penyakit Alzheimer, kanker berbagai jenis dan kejang traumatis.

“Karbol: racun sangat kaustik.

“Ethylene Glycol: Anda pasti akan membutuhkan cairan ini musim dingin ini, tapi tolong hanya menggunakannya sebagai anti-freeze untuk mobil Anda, seperti yang dirancang untuk digunakan awalnya.

“Mercury: ini hadir dalam bahan vaksin yang disebut thimerosol.

Ini adalah Crippler medis dikenal dan pembunuh. Ini membunuh sel-sel otak dan sel-sel kekebalan tubuh dan terkait dengan otak kecil dan penyakit saraf karena penggunaannya di VAKSIN.

“Vaksin untuk digunakan dalam flu burung ditanam di strain virus dikembangkan dari nanah sarat jaringan hewan dicampur dengan yang disebutkan di atas bahan kimia mematikan.
(Item Bullet:. Laporan Khusus, “Flu Burung, H5N1”, Dr. Richard Schulze, November 2005, p 12. Besar “flu burung” sumber daya.)

Apakah mengherankan perusahaan obat yang terlibat berusaha untuk dilindungi secara hukum dari tuntutan hukum oleh orang-orang yang mungkin menggunakan obat ini terhadap flu burung?

Maafkan skeptisisme saya, tetapi saya telah melihat dari bagian dalam medis / pendirian obat, semangat fanatik untuk membuat uang sebagai prioritas pertama … Berada di sana, menentang itu. pengobatan flu burung tidak akan berbeda.

Jangan mengandalkan Sumpah Hipokrates untuk melindungi Anda dari flu burung. Ada uang besar dalam obat ini. Miliaran. Dan selalu curiga ketika sebuah perusahaan obat berusaha kekebalan gugatan (hum, kata-kata yang tepat di sini) SEBELUM FAKTA (sebelum digunakan terhadap flu burung!)

Flu Burung: Sekarang untuk berita baik (akhirnya).

flu burung tidak dalam pandangan ketika pernyataan berikut ini dibuat. Namun, membacanya dengan cermat dengan flu burung dalam pikiran.

Dalam kesaksian Kongres mengenai potensi serangan bio-terorisme setelah Amerika Serikat, Dr. H. Reginald McDaniel menyatakan,

Dalam kasus yang tidak biasa, epidemi, atau virulen menular paparan agen,
suplementasi glyconutrient telah ditemukan efektif untuk meningkatkan
fungsi kekebalan tubuh umum dan pertahanan. Ketika diberikan pada tingkat yang lebih tinggi
daripada yang tersedia di alam, gula diperlukan untuk sintesis sel dapat mengambil
sistem pertahanan bawaan ke tingkat yang jauh lebih tinggi yang efektif terhadap
agen infeksius.

Dengan kata lain, jika kita diserang oleh musuh dengan senjata bio-seperti flu- burung kita bisa menemukan perlindungan dengan glyconutrition. Ini adalah kuat, non-preskriptif penangkal kemungkinan terhadap flu burung.

Glyconutrition meningkatkan pertahanan alami sistem kekebalan tubuh sehingga kuat bahwa kanker, flu, dan lainnya BAWAH GANGGUAN KEKEBALAN ACTIVE dapat dihentikan. bukti sudah di tempat. Tidak ada menebak di sini. Flu burung adalah flu, Tipe A, tepatnya jenis glyconutrition flu dirancang untuk mengimbangi.

Glyconutrition efektif – mungkin terhadap flu burung juga – dan tidak memiliki efek samping. Ini adalah zat makanan, terbukti penting bagi kelangsungan hidup manusia. Ada tidak kurang dari empat Hadiah Nobel untuk mendukung keberadaan dan kebutuhan manusia akan glyconutrition.

Ada banyak bukti yang menunjukkan efektivitasnya terhadap semua jenis penyakit, termasuk flu. Itu tidak menyerang flu langsung. Ini memperkuat pertahanan kekebalan – sel T pembunuh dan lain-lain – dan mereka membunuh tumor, flu, herpes simpleks, herpes zoster, radang, TB, infeksi bakteri, kanker, penyakit parasit … Cukup daftar pembunuh sehingga tewas.

Begitu…

Tebak apa yang akan saya ambil untuk melindungi keluarga saya tahun ini terhadap flu burung … jika itu berkembang?